Kamis, 20 Juni 2013

JKT48 Siapkan Kejutan Berbeda di Tur 5 Kota

Idol grup  selalu ingin mendekatkan diri dengan fans mereka. Menurut rencana, idol grup pelantun single "River" itu akan menggelar konser di lima kota yang berbeda. 

"Konsernya akan berlangsung di lima kota yang berbeda. Tujuannya agar bisa lebih dekat dengan para penggemar setia JKT48 dan agar masyarakat luar bisa lebih mengenal JKT48 itu seperti apa," Ghopta Ardhi Chandra, perwakilan manajemen JKT48, saat jumpa pers di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta, Selasa (18/6) malam. "Konsernya sendiri akan digelar berturut-turut mulai dari Makassar, Solo, Balikpapan, Surabaya dan Jakarta. Masing-masing kota akan ada kejutan-kejutan yang spesial bagi para fans yang datang nantinya." 

Konser akan dimulai di Makassar (23 Juni) di Liquid Cafe, Solo (27 Juni) di Gor Sritex Arena, Balikpapan (28 Juni) di Ballroom Grand Balikpapan, Surabaya (30 Juni) di Mal ITC dan rencananya ditutup di Jakarta (3 dan 4 Juli) di Tennis Indoor Senayan. Khusus di Jakarta, Ghopta mengungkap kalau 51 personil JKT48 akan tampil di konser penutupan tersebut. 

Para member JKT48 pun sudah mulai menyiapkan diri dan menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. "Persiapannya agak lumayan berat yah buat kita-kita di sini. Selain latihan menyanyi dan koreografi. Kita semua diharuskan melakukan latihan fisik dengan sit up, dll sebelum konsernya dimulai di beberapa kota," sahut Nabila dan Kinal JKT48.(wk/st)

Sumber : 
http://www.wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar