Selasa, 11 Juni 2013

JKT48 Tunjukkan Kemampuan di Reality Show Ini



BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Sister grup AKB48, JKT48, kini mempunyai reality show terbaru yang diberi nama JKT48 Missions. Dengan reality show mereka kali ini, personel idol grup tersebut ingin menunjukkan kemampuan mereka selain bernyanyi.

"Idol grup bukan cuma bisa perform atau nyanyi tapi juga bisa akting dan dilatih jadi MC (Master of Ceremony)," ujar Sania, salah satu personel JKT48, saat ditemui Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/6/2013).

Kinal, personel JKT48 lainnya, juga menambahkan program reality show kali ini menjadi sesuatu yang menyenangkan. Mengingat kegiatan syuting bisa membuat mereka bermain-main dengan hal-hal yang baru.

"Setelah ada reality show kita bisa main bareng member, teriak bareng dan refreshing sekalian. Padahal biasanya habis perform di teater, kita langsung pulang," ucap pelantun lagu River itu.

Terkait dengan kendala yang dihadapi, Sania menuturkan bahwa dirinya dan personel lainya belum merasakan adanya kendala.

"Kendala hampir enggak ada dan kegiatan reality show ini disesuaikan sama jadwal juga," tutup personel idol grup yang berdiri pada tahun 2011 itu.


Sumber : http://bangka.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar